Permainan268 Sudah Tahu 9 Game Xbox One yang Akan Rilis 2019 Ini? Yang menggembirakan soal aneka gameXbox One tahun 2019 adalah kejelasan tanggal rilisnya. Dari total sembilan game yang akan dibahas di bawah, hampir separuhnya sudah memberikan tanggal rilis yang pasti.

Sehingga, para penggemar tidak akan mendapatkan harapan palsu atau menunggu datangnya game dalam kurun waktu tak ditentukan. Nah, mau tahu apa saja gameXbox One yang akan hadir menghibur Anda tahun depan? Yuk catat dan simak bersama-sama!

Game Xbox One 2019 dengan Tanggal Rilis

Kingdom Hearts III

Bertahun-tahun sudah para penggemar gameKingdom Hearts menunggu sekuel terbaru dari game ini. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab dengan dirilisnya Kingdom Hearts III pada tahun depan, tepatnya tanggal 29 Januari. Perkara jalan cerita yang diusung, tentu saja Kingdom Hearts III masih akan berfokus pada lanjutan cerita Sora dan kawan-kawannya dalam menumpas kejahatan.

Berhubung game ini adalah game yang bertemakan Disney, maka latar belakang tempatnya masih akan diwarnai berbagai macam dunia Disney. Salah satu contohnya yakni di dunia Pirates of Carribean. Adapun unsur game yang baru pada game ini menurut video teaser-nya adalah penambahan beberapa karakter. Jadi, bersiaplah untuk melewati petualangan seru nan magical ala Disney di game ini!

Resident Evil 2

Inilah salah satu game dengan sejarah legendaris hasil besutan Capcom, Resident Evil Franchise. Mulai dari jaman PS1 hingga akhirnya dirilis di Xbox One, Resident Evil selalu hadir di hati para gamer setianya. Masih berperan sebagai game dengan genre survival horror, Resident Evil 2 secara resmi diluncurkan pada 25 Januari 2019.

Pada generasi ini, kemungkinan hanya ada sedikit pengembangan cerita dari generasi Resident Evil sebelumnya. Namun dari segi visualisasinya, Anda akan semakin dibuat kagum karena Ia jauh lebih banyak perubahan. Kalau Anda sangat penasaran seperti apa, Anda bisa dengan mudah mencari aneka gameplay footage-ya atau menonton trailer resminya. Game Xbox One 2019 yang wajib Anda beli ini.

Metro Exodus

Game ini sudah pernah dirilis di PC dan PS4. Maka, kini saatnya Ia bersinar di platform Game Xbox One 2019. Metro Exodus yang dikembangkan oleh 4A Games mengisahkan perjalanan hidup Artyom yang merupakan seorang pria paruh baya. Ia pun memiliki tujuan untuk pergi ke wilayah timur demi memulai sebuah hidup baru di sana.

Perjalanan menuju wilayah timur pun diperkirakan akan memakan waktu hingga satu tahun lamanya. Bukan tanpa alasan, Artyom memutuskan melakukan hal ini karena di kampung halamannya sudah luluh lantak akibat dampak perang nuklir.

Metro Exodus merupakan sekuel dari Metro: Last Light. Dan jangan kira bahwa dalam game ini Anda tak akan menghadapi makhluk monster jahat yang hobi menyerang dan bersembunyi.

Tom Clancy’s: The Division 2

Tanggal 15 Maret 2019 akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu para penggemar gameThe Division. Pasalnya, The Division 2 akhirnya mencuat ke permukaan sebagai kelanjutan cerita para agen The Division yang epic. Bukannya menghantui Amerika Serikat dengan serangan penyakit dan terorisme, para agen The Division ternyata dipaksa berhadapan dengan pemerintah.

Banyak kelompok pemerintah akhirnya bangkit dan menegakkan segudang peraturan ketat mengenai berbagai kebijakan. Hasilnya, Anda harus puas dengan kenyataan bahwa akan terjadi sebuah perang saudara alias civil war.

Di The Division 2, disertai pula tiga expansion packs yang akan menambahkan jalan cerita serta aktivitas pada game. Bagi Anda yang membeli game tersebut secara resmi dan legal, maka Anda otomatis akan mendapatkan ketiga expansion packs tersebut secara gratis.

Game Xbox One 2019 Tanpa Tanggal Rilis

Session

Session tak lain dan tak bukan adalah game bertemakan skateboarding dengan aneka trik yang menarik. Jika sebelumnya Anda merupakan penggemar game seperti Tony Hawk Pro Skater, maka dijamin game ini juga akan memanjakan hasrat bermain skateboard Anda. Dikembangkan oleh Crea-ture Studios, Session siap membawa Anda belajar berbagai trik dan combo baru yang menawan.

Nantinya, Anda akan disuguhi beberapa pilihan maps berbeda untuk menentukan lokasi tempat bermain Anda. Sedangkan dari segi gameplay, Session nampaknya terinspirasi dari Tony Hawk Pro Skater yang diluncurkan tahun 1990an. Dan sekedar Informasi, jangan berharap bahwa game ini akan dibumbui dengan storyline yang ciamik karena memang dalam game ini tidak disediakan perjalanan narasi.

The Blackout Club

Ini adalah sebuah angin segar untuk para pecinta game horor ala Xbox One. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Question ini akan mengajak Anda untuk menguak misteri di balik kenapa seorang anak muda terus menerus mendapat insiden blackout alias tidak sadarkan diri mendadak. Dan bukan memainkan peran orang lain, Anda pun akan berperan langsung sebagai anak muda tersebut.

Melalui gameplay yang kooperatif, Anda wajib mencari tahu apa penyebab Anda kerap tiba-tiba terbangun di sebuah tempat tak dikenal. Anda pun selalu tak memiliki ingatan apa-apa mengenai hal yang terjadi sebelumnya.

Memberi tahu para orang dewasa di kota juga percuma karena mereka tak mempercayai Anda. Alhasil, Anda bersama teman-teman Anda turun tangan sendiri menyelidiki dan mengumpulkan bukti soal kejadian supernatural ini.

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Game yang termasuk cukup populer di berbagai platform konsol dan PC ini akhirnya dilirik untuk dirilis di Xbox One 2019 mendatang. Game ini bahkan pertama kali dikeluarkan di Jepang pada tahun 2001 silam dan masih eksis hingga sekarang. Yang membuatnya banyak disukai para gamer adalah karena kehadiran tokoh utamanya Phoenix Wright yang seorang pengacara rookie handal.

Bermain sebagai Phoenix Wright, Anda bertugas untuk mengumpulkan dan menganalisis berbagai bukti pembunuhan. Dengan begini, Anda bisa mengetahui siapa pelaku pembunuhan sebenarnya dan membela tertuduh yang bisa saja tak bersalah.

Game dengan gameplay interaktif ini membutuhkan kejelian dan ketelitian ala seorang detektif terkemuka. Sudah siap nih membongkar bermacam kasus dan kebenarannya?

Wolfenstein: Young Blood

Memainkan game ini, Anda akan nostalgia dengan latar belakang tempat dan waktu game yang ada di Paris tahun 1980an. Gameplay yang disuguhkan pun kabarnya akan bergaya kooperatif.

Jika pada game Wolfenstein sebelumnya, ceritanya berfokus pada masa lalu sang tokoh protagonis game yang bernama BJ. Sedangkan di sekuel game ini, Anda akan diajak untuk mengikuti perjuangan kedua anak kembar perempuan BJ dalam melawan rezim Nazi.

Ori and the Will of the Wisps

Sudah pernah memainkan game ini di PC? Mulai tahun depan, Anda pun akan merasakan sensasi bermain game ini di Xbox One. Anda akan melanjutkan kisah Ori and the Blind Forest yang sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2015 lalu. Anda kembali berperan sebagai Ori yang merupakan sesosok roh penjaga putih.

Guna menyelesaikan game ini, caranya masih sama dengan game sebelumnya yakni dengan menyelesaikan berbagai puzzle dan teka-teki. Semakin Anda meningkatkan progress bermain Anda, Anda akan dihadiahi dengan beraneka macam kemampuan atau skill baru nan unik. Kemampuan inilah yang akan membantu Anda menggapai area yang sebelumnya tidak dapat dimasuki.